-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Malam, Personel Polsek Anggeraja Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Masyarakat

    Alam - Admin 2
    21/08/22, 15:02 WIB Last Updated 2022-08-21T08:03:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Anggeraja melaksanakan patroli malam serta sambang warga masyarakat dengan menyampaikan pesan kamtibmas. Kali ini nampak anggota Polri Zulkarnaim bersama Briptu Sadlydar M. Bara S., sedang bertatap muka dengan warga masyarakat juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas, Minggu, (21/8/2022)

    Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Anggeraja aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

    "Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan," Ungkap Briptu Sadlydar M. Bara S.

    Dilain tempat, Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., membenarkan kegiatanya tersebut. "Hal yang dilakukan anggota adalah dalam rangka mengantisipasi adanya timbul niat tindak pidana curanmor, perlu adanya himbauan kepada masyarakat agar masyarakat lebih peka dan waspada dalam menggunakan dan meletakkan kendaraan nya saat di tinggalkan pemiliknhya bekerja

    Selain itu, personel juga senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing. Kata Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +