-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Sampaikan Salam Dari Kapolri ke Korban Bencana Alam, Kapolda Sulbar Serahkan 1000 Paket Bantuan

    Alam - Admin 2
    25/08/22, 21:54 WIB Last Updated 2022-08-25T14:58:41Z
    Wargata.com, Sulbar - Meskipun berada jauh di Ibu kota Negara, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyempatkan untuk menunjukkan kepedulian dan memberikan bantuan kepada korban bencana alam banjir dan tanah longsor di Kecamatan aralle Kabupaten Mamasa, Kamis (25/08/22).

    Hal tersebut diungkapkan Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar Ny. Syane Verdianto saat menyerahkan bantuan Kapolri kepada para korban bencana alam.

    Dalam kesempatan tersebut, Jenderal bintang dua itu menyampaikan salam dari Kapolri kepada seluruh korban bencana banjir dan tanah longsor.

    “Kedatangan saya yang kedua kalinya ini untuk menyampaikan titipan salam dari pimpinan tertinggi Polri kepada seluruh Masyarakat yang menjadi korban, beliau berpesan semoga para korban diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini”, Pungkas Kapolda Sulbar.

    Lanjutnya, Bantuan dari Kapolri dan Bhayangkari Daerah Sulbar yang ia bawa merupakan bentuk kepedulian Polri untuk meringankan beban Masyarakat khususnya bagi yang tertimpa musibah.

    “Kami berjanji akan terus membantu sebisa mungkin dan semampu kami untuk bisa memulihkan keadaan di desa ini, Semoga desa ini segera pulih dari musibah yang menimpanya dan Masyarakat dapat beraktifitas kembali”, Ucap Kapolda Sulbar.

    Pada kesempatan itu, mantan Kakorps Polairud Baharkam Polri ini menyerahkan secara simbolis bantuan dari bapak Kapolri berupa beras sebanyak 5 Ton dalam bentuk 1000 paket kepada 4 Desa yang terkena Banjir dan tanah longsor.

    Selain itu,  Ketua Bhayangkari Polda sulbar juga menyerahkan secara simbolis 500 rak telur ayam, 4 Dos sabun mandi, sabun cuci serta 13 Dos paket sembako dalam rangka Bhayangkari peduli kepada 4 Desa yakni yang terkena Banjir dan tanah longsor.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +