-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Rasa Haru Korban Banjir Aralle Warnai Penyerahan Bantuan Kapolri Melalui Kapolda Sulbar

    Alam - Admin 2
    25/08/22, 22:01 WIB Last Updated 2022-08-25T15:03:36Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca kembali mengunjungi warga korban bencana banjir Aralle Kabupaten Mamasa yang terjadi beberapa waktu lalu untuk menyerahkan bantuan sembako dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

    Kedatangan Jenderal bintang dua ini merupakan kali keduanya setelah sebelumnya Ia bersama rombongan pejabat utamanya mengirimkan personil untuk melakukan evakuasi, mendirikan dapur umum serta melakukan pengobatan kepada korban.

    Kepala Desa Ralleanak Abdul rahman tona yang menerima langsung bantuan tersebut mengungkapkan rasa haru dan bangga kepada Kapolri khususnya kepada Kapolda Sulbar dan jajarannya yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada warga korban bencana banjir, Kamis (25/08/22).

    “Saya mewakili Pemerintahan 4 desa yang terkena dampak bencana alam banjir dan tanah longsor merasa haru dan bangga kepada bapak Kapolda karena kepedulian yang sangat luar biasa kepada kami hingga sempat hadir meninjau langsung Masyarakat yang menjadi korban”, Ucap Abdul Rahman tona.

    Senada dengan Kades Ralleanak, Samsuddin yang merupakan salah satu tokoh Masyarakat di Desa Ralleanak merasa sangat senang atas perhatian yang diberikan oleh orang nomor satu di Polda Sulbar dan jajarannya.

    “Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda Sulbar dan rombongan yang sudah kedua kalinya memasuki desa kami dan ini adalah merupakan anugerah buat kami khususnya masyarakat Ralleanak dan kami yakin bahwa Bapak kapolda datang didaerah ini sebagai bentuk rasa sayangnya kepada masyarakat yang ada di pedesaan”, pungkasnya.

    Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Polda Sulbar ini menyerahkan secara simbolis bantuan dari bapak Kapolri berupa beras sebanyak 5 Ton yang dikemas dalam bentuk 1000 paket kepada 4 Desa yang terkena Banjir dan tanah longsor.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +