-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Tingkatkan Kemampuan, Sat Samapta Polres Enrekang Rutin Latihan Dalmas

    Anggi - Admin 7
    03/08/22, 15:57 WIB Last Updated 2022-08-03T09:03:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang melaksanakan program rutin Sat Samapta dengan memberikan pelatihan kepada anggota yang mana bila menghadapi unjuk rasa, Rabu, (03/08/2022).

    Dengan latihan rutin, Anggota dalmas sebagai pengendali massa yang bergerak dalam ikatan kesatuan untuk mencegah massa masuk suatu lokasi perlu di berikan latihan secara rutin, Kegiatan Latihan Dalmas yang digelar di Mapolres Enrekang dan dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Iptu Drs Lasinrang, S.H.

    Kasat Samapta menjelaskan, Kegiatan latihan dalmas tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mengasah kemampuan dan kesiapan personel dalam menghadapi unjuk rasa yang sewaktu-waktu berkembang dan menjurus anarkhis di wilayah Enrekang. 

    "Dalam setiap latihan kita sampaikan pula agar benar-benar serius agar nantinya dapat menjalankan tugas dengan baik dan terjaga keselamatannya saat menghadapi demonstran," ucap kasat Samapta

    Terpisah, Kapolres Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K., juga mengungkapkan, bahwa maksud diberikanya latihan ini untuk mengingatkan kembali ilmu yang telah didapat selama pendidikan sehingga semua anggota Sabhara yang bertugas di lapangan selalu siap dan mampu menghapi semua tantangan dalam bentuk ikatan kesatuan. Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +