-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungi SPN Mekatta, Kapolda Sulbar Optimis Hasilkan Personel yang Berkualitas

    Alam - Admin 2
    23/08/22, 15:40 WIB Last Updated 2022-08-23T08:43:58Z
    Wargata.com, Sulbar - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca kembali mengunjungi Sekolah Polisi Negara (SPN) mekatta yang berlokasi di Kecamatan Malunda Kabupaten Majene, Selasa, (23/08/22).

    Kunjungannya kali ini untuk memastikan kondisi sarana dan prasarana penunjang pendidikan calon Bintara Polri ini terjaga dengan baik yang nantinya akan menghasilkan generasi penerus Polri yang berkualitas.

    Menurut informasi dari Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan, rencananya dalam waktu dekat SPN tersebut akan mulai di fungsikan sebagai pusat pendidikan Calon personil Polri di Sulawesi Barat maupun Pusat pelatihan dan pengembangan.

    "Tadi bapak Kapolda kembali meninjau SPN Mekatta, semoga dalam waktu dekat sudah dapat di operasikan sebagai tempat pendidikan, pengembangan dan pelatihan Polda Sulbar", Ungkap juru bicara Polda Sulbar ini.

    Ia juga menjelaskan bahwa Kapolda Sulbar optimis SPN ini nantinya akan menghasilkan Calon Personil Polri berkualitas yang sejajar dengan SPN lainnya.

    "Meskipun baru tapi bapak Kapolda yakin output dari SPN ini dapat sejajar dengan SPN lainnya karena kurikulum yang diterapkan itu standartnya sama", Ucap Perwira menengah berpangkat tiga melati dipundak ini.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +