-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Aniaya Istri, Oknum Anggota DPRD Luwu Utara Dari Partai Perindo Dilaporkan ke Polisi

    Admin 10 - Awhy
    08/09/22, 16:50 WIB Last Updated 2022-09-08T10:16:41Z
    Foto: Barang Bukti,  Kursi Plastik dan Satu Buah handphone,  Milik SM
    Wargata.com, Luwu Utara - Seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara inisial YP dilaporkan ke polisi oleh istrinya atas dugaan penganiayaan, Oknum anggota DPRD itu memukul menggunakan  Kursi dan kepalan tangan (Tinju) dan menghancurkan Handphone (HP) milik istrinya.

    YP Diketahui salah satu praktisi dari Partai Perindo yang laporkan oleh istri sendiri inisial SM, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Luwu Utara, (SPKT) . Kamis (8/9/2020)  

    Korban, SM (49) mengatakan bahwa, sebelum dianiaya oleh suaminya,  YP, korban pernah  di ancam akan dibunuh."kata SM. 

    "Saya akan bunuh kalian di sini, kalau saya bunuh kalian dan kuburkan di sini, siapa yang akan tau kalau saya menggunakan pembunuh bayaran," kata SM menirukam ucapan YP

    Usai melakukan pengancaman beberapa hari yang lalu, YP kembali memukul kening korban menggukan kursi dan mengenai pelipis kiri saya," ucapnya.

    Selain memukul korban dengan kursi, YP juga memukul korban dengan menggunakan kepalan tangan dan mengenai bahu sebelah kiri saya," terang korban SM. 

    Korban melanjutkan, YP juga membanting hp miliknya. Selain melakukan kekerasan terhadap saya, YP juga membanting HP milik saya sehingga pecah berkeping-keping. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +