-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Awak Media Kunjungi Kantor Rutan Kelas ll B Praya, Ini Tujuannya!

    Syukron redaksi wargata.com
    05/09/22, 20:11 WIB Last Updated 2022-09-06T04:38:08Z
    NTB - Menjelang HUT ke-3 Wargata.com yang jatuh pada 9 September 2022, dengan tema “Menuju Perubahan, Bangkit Bersama Warga”, Kepala Biro Warga Wilayah NTB, Syukron Hadi Mengunjungi Kantor Rutan di Jalan Basuki Rahmad Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

    Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Kantor Rumah Tahanan (Rutan) Kelas ll B Praya, Jumasih A.M.d.I.P,  S.Sos., di Ruang Kerjanya, Senin, 5/08/2022.

    Kunjungan ini guna membangun tali silaturahmi serta kemitraan, dan juga dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun ke-3 Wargata.com, yang mana dengan Tema, “Menuju Perubahan, Bangkit Bersama Warga”, Kata Syukron Hadi. 

    Dalam kesempatan tersebut, Kepala Rutan Kelas ll B Praya, Jumasih A.M.d.I.P,  S.Sos., Mengucapkan, "terimakasih telah menyempatkan berkunjung di Kantor Kami, dan kami siap bersinergi bersama media, karena bagaimanapun itu media adalah mitra kita dan saya senang bisa berbincang-bincang dengan rekan media yang sangat luar biasa", Kata Jumasih. 

    Dikatakan pula, Selain untuk mempererat silaturahim, juga dapat saling bertukar informasi dengan teman-teman Wartawan, yang sifatnya masukan dan sumbang saran untuk perbaikan birokrasi kedepan.

    Tak Hanya itu, ia juga menuturkan, bahwa keberadaan insan pers memiliki peran besar dalam membantu pemerintah melalui pemberitaan positif dan membangun, serta sebisa mungkin dapat memerangi hoax untuk menghindari fitnah. Tutur Kepala Rutan Kelas ll B Praya, Jumasih A.M.d.I.P,  S.Sos.

    Sementara KaBiro Warga NTB, Syukron Hadi, mengucapkan, "terimakasih kepada Kepala Rutan Kelas ll B Praya yang telah menyempatkan waktu untuk Awak Media, dan Kami berharap agar silahturahmi ini tetap terjaga", Ucapnya.

    (MW/SHD)

    #menujuperubahan
    #bangkitbersamawarga
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +