-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Dikabarkan Terjadi Longsor, Kapolres Sidrap Turunkan Personel di Lokasi

    Admin 3
    05/09/22, 19:21 WIB Last Updated 2022-09-05T12:23:12Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., turunkan Personel Polsek Pitu Riase untuk melakukan pengecekan akses jalan yang tertimbun longsor di jalan dusun I Bolapetti (jalan penghubung antar dusun) desa Leppangeng, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap. Senin, (05/08/2022). 

    Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., mengatakan bahwa, Saat mendapat kabar terjadinya longsor, Personel langsung disiagakan dilokasi Longsor untuk melakukan pengecekan dan berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat, TNI dan BPBD untuk melakukan langkah-langkah selanjutnya. 

    "Kita akan tetap siagakan personel dilokasi titik longsor guna membantu evakuasi dan melaksanakan pengamanan agar menjaga hal-hal yang tidak di inginkan, Kami juga telah berkoordinasi agar tetap memberikan informasi terupdate terkait perkembangan lokasi longsor", Ujar Kapolres. 

    Untuk diketahui, hingga kini akses jalan penghubung di dusun I Bolapetti belum bisa dilalui kendaran roda dua maupun roda empat. 

    "Warga dan personel yang berada di lokasi Longsor diminta untuk hati-hati karena curah hujan masih meningkat sehingga bisa saja mengakibatkan terjadinya longsor susulan, jadi mari tetap utamakan keselamatan", Terang Kapolres.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +