-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Bentuk Kepedulian, Kapolres Mamuju Tengah dan Ketua Bhayangkari Beri Bantuan ke Masyarakat

    Admin 3
    05/09/22, 12:36 WIB Last Updated 2022-09-05T05:36:04Z
    Wargata.com, Sulbar - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Mamuju Tengah Ny. Shinta Amri Yudhy Lakukan Kunjungan ke rumah-rumah warga yang kurang mampu dan memberikan tali asih berupa bantuan sembako, Sabtu, (03/09/2022) .

    Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H., pada kesempatan ini mengatakan, bahwa bantuan sembako dan tali asih bagi warga yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat untuk meringankan sedikit beban kebutuhan warga yang kurang mampu.

    "Kegiatan ini akan Kami laksanakan secara rutin dengan harapan, agar kita sebagai anggota Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu dan keberadaan Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat", ucap Amri.

    Kapolres didampingi Ibu beserta para PJU Polres Mamuju Tengah mengunjungi langsung ke rumah warga yang benar-benar membutuhkan, karena dengan turun langsung bisa melihat kondisi warga yang sebenarnya seperti apa di pelosok desa dan memberikan bantuan sembako serta tali asih.

    Kali ini kegiatannya dilaksanakan di Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah dengan menyisir hingga kepelosok desa untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan.

    "Kami mengadakan bagi-bagi sembako dalam rangka Bhayangkari peduli dalam bentuk pemberian bantuan secara langsung ke warga yang membutuhkan, mudah-mudahan dengan bantuan tersebut bisa meringankan sedikit beban kebutuhan mereka," tutup Amri.

    Turut hadir dalam kegiatan berbagi, Wakapolres Mamuju Tengah Kompol Haeruddin, S.AP, Para PJU Polres, Kapolsek Karossa, Bhabinkamtibmas Setempat, dan Polwan serta para pengurus Bhayangkari Cabang Mamuju Tengah.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +