-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Kepedulian, Polres Majene Berbagi Sembako

    Alam - Admin 2
    08/09/22, 17:57 WIB Last Updated 2022-09-08T11:00:47Z
    Wargata.com, Sulbar - Untuk membantu sedikit meringankan beban masyarakat khususnya kalangan menengah kebawah pasca penyesuaian kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Polres Majene berbagi sembako, Kamis, (8/9/22). 

    Aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus bukti nyata hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Majene yang siap membantu masyarakat di kondisi apapun. 

    Wakapolres Majene, Kompol Ujang Saputra menyebutkan aksi ini dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat kecil yang betul-betul merasakan dampak penyesuaian kenaikan BBM seperti nelayan, tukang ojek dan sebagainya. 

    "Kami sadar tidak sedikit masyarakat yang mengeluhkan kebijakan ini, bahkan kami sendiri merasakan dampaknya. Namun yang perlu kita yakini bersama kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah tidak dikeluarkan secara serta merta namun melalui pertimbangan yang  objektif demi kesejahteraan masyarakat", Kata Wakapolres Majene. 

    Lebih lanjut, untuk meminimalisir berbagai dampak kenaikan harga BBM bersubsidi tersebut, dilakukan kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada pengemudi angkot, ojek online dan ojek pangkalan di wilayah Majene. 

    Terlihat masyarakat yang mendapatkan bantuan itu, sangat senang dan mengucapkan apresiasinya kepada Polres Majene yang sudah begitu peduli dengan masyarakat kurang mampu khususnya di kondisi saat ini harga BBM naik. Pungkas Kompol Ujang Saputra. 

    Ditempat yang berbeda, Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri, hadir ditengah masyarakat untuk memberikan solusi dan meringankan beban dari setiap kondisi yang dihadapi  khususnya pasca adanya kenaikan harga BBM bersubsidi. 

    “Kegiatan ini juga kita laksanakan sebagai upaya untuk menjaga kondusifitas pasca adanya kenaikan harga BBM bersubsidi,” tutur kapolres. 

    Semoga bantuan yang disalurkan ini, sambung Kapolres dapat menjadi berkah serta memberikan manfaat kepada yang menerima pasca dilakukannya penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah, pungkasnya. 

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +