-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibamas Polsek Alla Awasi Anggararan Dana Desa Melalui Musdes RKPDesa

    Alam - Admin 2
    30/09/22, 12:52 WIB Last Updated 2022-09-30T05:54:48Z
    Wargata.com, Sulsel - Pemerintah Desa Baroko, Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang menggelar Musyawarah Desa (Musdes) Penetapan RKPDes Tahun 2023 yang bertempat di Aula Kantor Desa Baroko, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (30/09/2022)

    Bhabinkamtibmas Desa Baroko, Briptu Suhardiman pada sambutannya  mengatakan, Kegiatan ini dilakukan sebagai forum musyawarah antara kader kesehatan, PAUD, masyarakat Desa dengan pemerintah Desa dan BPD yang membahas penetapan RKPdes ini dilakukan untuk menentukan arah kebijakan pemerintah desa baik dalam program pembangunan maupun program lainnya. kata Briptu Suhardiman. 

    Lebih lanjut, bahwa giat yang dilakukan ini adalah merupakan bentuk nyata bagian dari pemerintah, dimana bhabinkamtibmas yang bertugas sebagai mitra, pendamping dan pengawas dalam hal program dilakukan oleh pemerintah desa sehingga pelaksanaan program sesuai dengan apa yang telah ditetapkan seperti dalam musdes RKpdesa ini. Ungkap Briptu Suhardiman. 

    Sementara itu, Kapolsek Alla IPTU Suyitno saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan, kegiatannya musdes yang membahas tentang penyusunan RKPdesa sangat penting dihadiri oleh Bhabinkamtibmas karena tugas Bhabinkamtibmas sebagai mitra dan pengawas dalam setiap program yang dilakukan oleh pemerintah desa. pungkas Kapolsek Alla

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +