-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla Ikuti Olahraga Bersama Kampanye GERMAS

    Alam - Admin 2
    16/09/22, 15:30 WIB Last Updated 2022-09-16T08:30:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Alla Briptu Suhardiman mengikuti kegiatan olahraga bersama masyarakat dalam rangka menghadiri Kampanye Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) dan  Launching Gerekan remaja hidup sehat bebas stunting di SMP Negeri 2 Alla Desa Baroko Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang, Jum'at, (16/03/2022)

    Kegiatan yang diikuti oleh Camat Barolo, Danramil 1419-04/Alla, Kepala Upt. Puskesmas Baroko, Kepala Desa Se-kecamatan Baroko, Kepala sekolah SMP/MTS se Kecamatan Baroko.

    Disela kegiatan Bhabinkamtibmas Briptu Suhardiman mengatakan "kegiatan olahraga bersama yang dicanangkan oleh Puskesmas Baroko, dengan Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) dengan tujuan program tersebut untuk menyehatkan masyarakat serta untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi warga sekitar sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, harus kita dukung",  ujarnya.

    Disamping mengkapanyekan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Upt Puskesmas Baroko juga melaunching suatu kegiatan baru yakni Gerakan Remaja Hidup Sehat Bebas Stunting yang di singkat (GEMAS BESTI) bertujuan untuk menekan angka Stuting di wilayah Kabupaten Enrekang Khususnya di Kecamatan Baroko, Pungkas Briptu Suhardiman.

    Ditempat terpisah, Kapolsek Alla IPTU Suyitno menuturkan, Kegiatan olahraga ini juga untuk dapat mempererat jalinan komunikasi yang humanis serta untuk menjaga soliditas dan sinergitas antar instansi pemerintah warga masyarakat dengan Polri. Tutur Kapolsek

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +