-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Bhabinkamtibmas Polsek Masamba Pasang Spanduk Imbauan Kapolres Luwu Utara, Pilkades Serentak 2022

    Admin 10 - Awhy
    21/09/22, 15:20 WIB Last Updated 2022-09-21T13:32:45Z
    Wargata.com Luwu Utara - Dalam rangka menciptakan situasi Harkamtibmas yang kondusif menjelang pemilihan kepala desa serentak tahun 2022, Bhabinkamtibmas  Polsek Masamba Polres Luwu Utara, memasang spanduk, Bindar dan Baliho yang berisi himbauan Kapolres Luwu Utara. Rabu. (21/9/2022) sekitar pukul 11.00 Wita.

    Untuk tetap menjaga situasi yang aman, damai dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Masamba memasang imbauan Kapolres Luwu Utara di setiap desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa.

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri memerintahkan langsung jajaran Polsek untuk memasang berupa binder dan baliho Didesa yang akan berlangsung Pilkades.

    Masih Kapolres Luwu Utara, menambahkan agar semua Polsek dapat terlibat dalam pelaksanaan Pilkades nantinya, ini tinggal menghitung hari, Pilkades serentak pada 28 September 2022.

    Beliau mengharapkan agar Pilkades serentak yang dilaksanakan di beberapa desa dapat terwujud dengan baik, yang Aman, Damai dan sejuk khususnya di wilayah hukum Polres Luwu Utara."harap Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri.

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri melalui Kapolsek Masamba IPTU Junaidi SH, atas atensi Kapolres langsung menyampaikan anggota Bhabinkamtibmas masing-masing desa untuk segera memasang spanduk, Binder dan Baliho yang isinya Imbauan Kapolres Luwu Utara. 

    IPTU Junaidi mengatakan bahwa pemasangan spanduk yang berisi himbauan ini merupakan salah satu upaya cooling system dalam rangka harkamtibmas menjelang Pilkades 2022. Dan juga merupakan upaya preemtif kepada masyarakat, dengan mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar Pilkades serentak bisa terwujud."kata Kapolsek Masamba  

     menuju Indonesia yang Damai walaupun mempunyai pilihan yang berbeda kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia pada saat Pelaksanaan Pemilu 2019.

    "Spanduk, Binder dan Baliho yang isinya himbauan Kapolres Luwu Utara tersebut di pasang personil bhabinkamtibmas Polsek Masanba, ditempat tempat strategis yang merupakan tempat terbuka sehingga mudah dilihat, dibaca, dipahami oleh setiap masyarakat yang sedang berada maupun yang beraktifitas sebagai petani didesanya. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +