-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Calon Kepala Desa Nomor Urut 3, Ini Harapannya

    Admin 10 - Awhy
    09/09/22, 12:25 WIB Last Updated 2022-09-09T05:50:28Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Deddi Budiman Calon Kepala Desa Takkalala No Urut 3 berharap Pilkades ini, sebagai ajang memperlihatkan potensi dalam memberikan perubahan.

    "Saya sangat berharap Pilkades ini sebagai ajang potensi dalam memberikan perubahan bukan sebagai ajang sensi yang memecah belah persaudaraan," kata Deddi Budimana saat dihubungi melalui Whatsapp, Jumat (9/9/2022).

    "Pilihan boleh beda tetapi jangan sampai timbul permusuhan yang memutuskan silaturahmi, siapapun yang terpilih dialah pilihan masyarakat, harus diterima dengan lapang dada," ujarnya.

    "Kalau mau melihat ada perubahan di Desa ini maka pilihlah pemimpin yang memiliki Potensi dan kemampuan untuk merubah,bukan memilih yang memberikan uang, Kalau saat ini saja suara kita bisa dibeli maka bisa dipastikan perubahan tidak akan pernah terealisasi sebab meraka akan berupa mengembalikkan modal mereka." pungkasnya.

    Diketahui Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Takkalala Kecamatan Malangke Kabupaten Luwu Utara, ada empat Calon yang nantinya akan dipilih pada tanggal 28 September 2022 mendatang. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +