-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Di HUT Polwan ke-74 Mengatur Lalin dan Bagikan Nasi Kotak Usai Sholat Jumat di Masjid Nurul Haq

    Admin 10 - Awhy
    09/09/22, 14:11 WIB Last Updated 2022-09-09T07:21:51Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Dihari jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke-74, Polres Luwu Utara, Gencar melakukan bhakti Sosial dan peduli kaum dhuafa, Seperti melakukan Pengamanan dan pengaturan lalu lintas di jalan poros trans Sulawesi,  kel. Kappuna kecamatan Masamba.
    "Kegiatan tersebut dalam rangka HUT Polwan Ke-74 saat pelaksanaan Sholat Jumat di Masjid Nurul Haq kelurahan Kappuna"

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, melalui Polwan Senior ipda Nelty mengatakan bahwa kegiatan ini masih rangkaian acara dihari jadi polisi wanita yang ke-74, Selain mengamankan dan mengatur lalu lintas, para polwan juga membagikan nasi kotak kepada umat muslim usai melaksanakan sholat jumat secara berjamaah di mesjid Nurul Haq. 
    lanjut Ipda Nelty kami juga membagikan kepada warga yang berada di sekitar masjid. Nurul Haq, bahkan warga yang sedang melintas tak luput dari pembagian nasi kotak kepada rekan polwan."kata Kapolsek Baebunta. 

    Bhakti sosial yang dinamakan Jumat Berkah ini pun juga menjadi salah satu rangkaian kegiatan di hari Jum’at bagi para polwan polres Luwu Utara. Masyarakat pun usai sholat jumat menanggapi positif aksi sosial tersebut dengan ucapan terima kasih.

    Aksi solidaritas Polwan khususnya polri, ini bukan pertama kali dilakukan kepada masyarakat selain membangkitkan kepedulian terhadap sesama ummat juga akan terus dilakukan secara rutin setiap minggunya dan berpindah tempat."terang Kapolsek Baebunta Ipda Nelty.

    Ditempat terpisah Kapolres Luwu Utara,  AKBP Galih Indragiri mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para Polwan Polres Luwu Utara, "Dan ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami bisa mendengar dari warga yang berkenan menerima uluran tangan kami, walaupun hanya sebatas makan siang,” tutur Kapolres  setelah menyaksikan kegiatan tersebut. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +