-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Miras Hasil OPS Pekat 2022

    Admin 10 - Awhy
    26/09/22, 11:45 WIB Last Updated 2022-09-26T15:38:07Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.IK  memimpin langsung pelaksanaan pemusnahan miras (minuman keras) hasil operasi cipta kondisi kewilayahan jelang  Pilkades serentak  2022, Senin ( 26/9/2022) pagi.

    Dari hasil barang bukti yang disita dan dimusnahkan tersebut sesuai dengan berita acara pemusnahan,  tercatat sebanyak 279 botol minuman keras pabrikan dan 856 liter minuman keras jenis Tuak/Ballo yang masih ada di wadah Jerigen.

    Kapolres Luwu Utara dalam sambutannya mengatakan, pemusnahan hasil sitaan minuman keras saat ini merupakan hasil kerja keras jajaran Polres Luwu Utara dan Polsek jajaran sehingga terkumpul minuman-minuman yang dalam aturannya tidak boleh diperjual belikan apalagi diminum.

    “Salah satu progres Kapolres Luwu Utara saat ini adalah bagaimana kita menciptakan kondisi atau situasi kondusif, aman, damai dan nyaman bagi masyarakat di Kabupaten Luwu Utara, karena kita sadari bersama bahwa hal itu merupakan pijakan kita dalam rangka menjalankan Pilkades serentak termasuk seluruh program pembangunan daerah yang sementara dan akan dikerjakan dapat berjalan dengan baik sehingga  terarah demi terciptanya masyarakat yang sejahtera," 

    Kapolres juga menambahkan, Kondisi keamanan di Kabupaten Luwu Utara maupun diluar harus menjadi acuan bersama untuk tetap siaga dalam hubungan persahabatan, siaga dalam pergaulan, siaga dalam keluarga dan siaga dalam masyarakat dan lingkungan dimana kita berada.

    "Sebab keamanan dan kenyamanan merupakan tanggungjawab kita bersama, agar keamanan dan kenyamanan dapat dinikmati bersama pula," (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +