-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Deklarasi Damai Polres Luwu Utara Gelar Apel Kesiapan Jelang Pilkades Serentak 2022

    Admin 10 - Awhy
    26/09/22, 11:39 WIB Last Updated 2022-09-26T13:24:48Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Dalam rangka pemilihan kepala desa serentak. 28 September 2022 mendatang, Kapolres Luwu Utara AKBP. Galih Indragiri, S.IK memanggil dan mengundang para calon Kades Se Kabupaten Luwu Utara untuk mengikuti apel dan menggelar Deklarasi Damai dihalaman Mapolres Luwu Utara. Senin (26/9/2022).  

    Kegiatan apel dan deklarasi damai ini digelar dihalaman Polres Luwu Utara dan dipimpin langsung oleh Kapolres Luwu Utara, AKBP  Galih Indragiri, dan dihadiri Forkopimda serta 23 para calon Kades Se Kabupaten Luwu Utara.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragi, S.IK dalam sambutannya mendorong Luwu Utara sebagai barometer pelaksanaan Pilkades serentak yang damai dan bermartabat, jadikan Pilkades ini aman, meriah menyenangkan sehingga menghasilkan pemimpin tingkat desa yang amanah
    Sebelum berakhirnya kegiatan tersebut para calon mengucapkan ikrar bersama   siap menang dan siap kalah dan akan menerima hasil pemungutan dan penghitungan suara yang diputuskan oleh panitia pilkades. 

    Selain itu para calon juga bertekad menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaam tahapan, pemungutan dan perhitungan dan pasca pemilihan kepala desa secara serentak 2022, dan dilanjutkan dengan pembubuhan tanda tangan deklarasi damai. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +