-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolres Sidrap Berdialog dan Ajak Peserta Aksi Cipayung Sholat Berjamaah di Masjid Al-Ikhlas

    Alam - Admin 2
    09/09/22, 20:01 WIB Last Updated 2022-09-09T14:25:12Z
    Wargata.com, Sulsel - Peserta Aksi yang tergabung dalam Cipayung Sidrap melakukan Unjuk Rasa di Mapolres Sidrap Jalan Bau Massepe, No 01. Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengae, Kabupaten Sidrap. Kamis, (08/09/2022) 

    Cipayung Sidrap terdiri dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (GMNI) da Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). 

    Namun ada yang tak biasa pada saat unjuk rasa kali ini, karena Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., mengajak para pengunjuk rasa melaksanakan kewajiban untuk Shalat duhur secara berjamaah di Masjid Al-Ikhlas Polres Sidrap. 

    "Saya mengajak langsung peserta aksi untuk shalat Duhur terlebih dahulu karena shalat merupakan kewajiban selaku umat Islam. Jadi apapun aktifitas kita kalau adzan berkumandang kita harus berhenti dan langsung menunaikannya", Ucap Kapolres. 

    Usai pelaksanaan shalat duhur berjamaah bersama peserta aksi, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K menerima langsung aspirasi dan tuntutan peserta unjuk rasa yang ada di depan Mapolres Sidrap. 

    "Sebagai generasi penerus yang akan melanjutkan tongkat-tongkat estafet kepemimpinan maka para peserta aksi unjuk rasa yang ada pada kesempatan ini diharapkan dapat menggantikan para pemimpin yang memimpin hari ini ", Tutur Kapolres. 

    Kapolres Sidrap juga berkomitmen mengawal seluruh peserta aksi unjuk rasa mulai berangkat dari titik pertama sampai selesainya kegiatan demonstrasi. 

    "Pengamanan unjuk rasa dilakukan karena hal tersebut bagian dari kepedulian dan perhatian Polres Sidrap yang berkomintmen mengawal jalannya aktifitas aksi guna memastikan situasi aman dan kondusif", Terangnya. 

    Adapun tuntutan dari peserta aksi cipayung Sidrap yakni Menolak kenaikan BBM, Mendesak percepatan kenaikan gaji UMR, Evaluasi kinerja DPRD dan Bupati Sidrap terkait infrastruktur.

    (MW/RL/HS)


    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +