-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Syukuran Hari Jadi ke-74 Polwan RI, Kapolres Berikan Motivasi ke Polisi Wanita Polres Parepare

    Alam - Admin 2
    09/09/22, 20:23 WIB Last Updated 2022-09-09T14:24:52Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Parepare gelar acara Syukuran Hari Jadi ke-74 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia di gedung Baruga Pratistha Polres Parepare Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Jum'at, (09/09/2022)

    Dimana kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., di dampingi oleh istri tercinta NY. dr. Lioni Andiko Wicaksono Ketua Bhayangkari Cabang Parepare dan juga sebagai ibu pengasuh Polwan Polres Parepare. 

    Tak hanya Itu, juga dihadiri Para Pejabat Utama (PJU) Polres Parepare, Para Kapolsek Jajaran Polres Parepare dan pengurus Bhayngakri Cabang Parepare serta seluruh Polwan Polres Parepare.

    Dalam Sambutan Kapolres Parepare Andiko Wicaksono, S.I.K., Memberikan ucapan selamat hari jadi polwan ke-74 kepada seluruh personel polwan polres Parepare dan juga memberikan motivasi agar tetap semangat dan tanguh dalam menghadapi tugas - tugas kepolisian kedepannya.

    "Peran Polwan kami harapkan bisa berkarya lebih baik lagi, se-eksis Polri yang Presisi sebagai tema yang diangkat Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh - indonesia tumbuh," Ujar Kapolres Parepare.

    Sementara itu, IPDA Sumiati Selaku Senior Polwan Menjelaskan Saat menjelang hingga berlangsungnya acara Hari Jadi ke-74 Polwan RI, diisi dengan kegiatan bakti sosial, bakti religi, bakti kesehatan, dan pembagian bantuan sosial.

    "Selain itu ada pula lomba video kreatif, senam bersama, anjangsana ke sesepuh dan senior Polwan, hingga Polwan Goes To School," Jelasnya 

    Meskipun persentase keberadaan Polwan di Indonesia sangat kecil sekali, yakni di bawah 10 persen.

    "Sangat bagus pimpinan kita telah memberikan amanah dengan mengemban berbagai jabatan penting di tubuh Polri semoga dengan di hari jadi Polwan RI Ke 74 ini bisa dapat mendorong para Polwan pada program posisi struktural," Pungkasnya

    (MW/RL/DR)



    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +