-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Safari Jum'at, Kapolres Palopo Ajak Seluruh Jamaah Perangi Narkoba

    Alam - Admin 2
    09/09/22, 19:41 WIB Last Updated 2022-09-09T12:53:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai upaya membangun silaturahmi dan jembatan hati dengan masyarakat, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, bersama jajarannya melaksanakan Syafari Jumat di Mesjid Islamic Center Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Jum'at, (9/9/2022). Di samping Syafari Jum'at, juga dijadikan sebagai momentum untuk menyampaikan informasi perkembangan Sitkamtibmas, imbauan, harapan dan pesan-pesan kepada masyarakat.

    Yang lebih penting lagi, melalui Syafari Jum'at, Kapolres Palopo juga ingin berkomunikasi langsung dengan masyarakat, termasuk menyerap aspirasi maupun keluhan dari masyarakat melalui Program Sapa Kapolres Palopo.

    “Apa yang menjadi masukan maupun keluhan dari masyarakat ini akan kita tampung untuk selanjutnya ditindaklanjuti. Inilah salah satu upaya yang kita lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan demikian masyarakat dapat  merasakan kehadiran Polisi di tengah-tengah Masyarakat,” kata Kapolres Palopo.

    Dalam Ceramah Jumatnya, Kapolres Palopo mengajak seluruh jamaah dan Masyarakat untuk memerangi narkoba. Sebagai salah satu upayanya, jelasnya dengan menjaga seluruh anggota keluarga, terutama anak agar tidak terlibat dengan narkoba.

    Usai berikan Ceramah dan Pesan Kamtibmas, Kapolres Palopo bersama Wali Kota Palopo memberikan bantuan/ Wakaf berupa Al Quran, yang sangat bermanfaat bagi jamaah Masjid khususnya remaja masjid yang kini rutin mengadakan tadarusan. Adanya wakaf Alquran ini dapat memotivasi warga muslim untuk selalu membaca dan mengamalkan kitab suci tersebut. “Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat untuk mendukung kemakmuran Masjid Islamic Center Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo,” harapnya.

    Setelah itu barulah Kapolres Palopo memberikan arahan sekaligus berkomunikasi dengan seluruh jemaah dan warga sekitar dalam Program Sapa Kapolres Palopo dengan berbentuk Lingkaran dengan Bincang - Bincang santai pemecahan masalah yang ada di Lingkungan tersebut.

    Untuk diketahui, Pada pelaksanaan tersebut, Turut hadir Walikota Palopo Drs. HM. Judas Amir, PJU, Perwira dan Bintara Polres Palopo.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +