-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Sidrap Resmi Buka Kejuaraan Menembak Dalam Rangka HUT ke-2 Shotting dan Hunting Club

    Alam - Admin 2
    17/09/22, 21:14 WIB Last Updated 2022-09-17T14:22:21Z
    Wargata.com, Sulsel - Kejuaraan Menembak, Pengurus cabang (Pengcab) Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) menggelar kejuaraan menembak, Sabtu, 17 September sampai Minggu, 18 September 2022. 

    Kejuaraan ini di buka secara resmi oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., yang juga merupakan Ketua Perbakin Sidrap di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah yang digelar di Lapangan Tembak bulu lotang shotting dan Hunting Club, Kecamatan Panca Lautang dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Shotting dan Hunting Club

    AKBP Erwin Syah, S.I.K., saat membuka secara resmi kejuaraan ini mengatakan, bahwa kejuaraan menembak tersebut di gelar untuk para pecinta olahraga menembak dalam rangka HUT ke-2 Tahun Shotting dan Hunting Club. Akan ada berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan oleh panitia. Ujar Kapolres Sidrap.

    Diungkapkan pula, bahwa kejuaraan menembak ini mempertandingkan dua kelas yaitu 25 meter Benchrest Youth untuk kelas Junior dan 25 meter Benchrest Youth untuk kelas Senior. Pungkas AKBP Erwin Syah, S.I.K.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +