-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolsek Alla Pimpin Personel Pantau SPBU Terkait Isu Kenaikan BBM

    Admin 3
    02/09/22, 20:14 WIB Last Updated 2022-09-02T13:31:50Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla, Iptu Suyitno melaksanakan pemantauan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berlokasi di Kalimbua Kelurahan Kalosi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (02/09/2022)

    Upaya ini dilakukan kemarin, Selasa, (01/22) sebagai bahan antisipasi terkait wacana pemerintah yang akan menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi sehingga berpotensi terjadinya Panic Buying.

    Orang nomor satu di Polsek Alla tersebut mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu pengumuman resmi dari pemerintah terkait kenaikan harga BBM jenis pertalite maupun solar itu.

    "Kita perlu jaga SPBU, terutama potensi penyimpangan yang dimungkinkan akan terjadi. Seperti adanya pembeli yang membawa galon atau pakai kendaraan yang tangkinya sudah dimodifikasi", kata Iptu Suyitno.

    Ia menambahkan antisipasi agar SPBU tidak ada antrian panjang juga perlu adanya petugas khusus yang mengatur. Apabila ada antrian panjang, petugas akan melakukan pengaturan.

    "Saya imbau masyarakat tidak panik terkait isu kenaikan BBM dan jangan sekali-kali ada niatan melakukan penimbunan. Kami tindak tegas bagi yang nekat menimbun", pungkasnya

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +