-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Rapat Pleno Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Takkalala Kecamatan Malangke

    Admin 10 - Awhy
    02/09/22, 20:38 WIB Last Updated 2022-09-05T16:50:23Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Pemilihan kepala desa (pilkades) Desa Takkalala Kecamatan Malangke Kabupaten Luwu Utara sudah memasuki tahapan paling krusial. Jum'at, (2/9/2022)

    Panitia pilkades Serentak pada 28 September 2022, Didesa takalala menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon dikantor desa takkalala Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara.

    Acara ini dihadiri oleh seluruh Panitia Pilkades Dan empat calon Kepala Desa, Forkopimca yaitu Camat Malangke Kapolsek, Ketua dan Anggota BPD serta tokoh masyarakat.

    Pilkades tahun 2022 kali ini desa takkalala diikuti 4 calon yakni  Deddi Budiman, Israfil, Rosaldi dan Libra, Keempat calon akan berkompetisi dalam ajang pilkades serentak pada tanggal 28 September, nantinya.

    Camat Malangke dalam sambutannya mengatakan bahwa, hari ini adalah tahapan penetapan, dari bakal calon menjadi calon kepala desa, juga pengundian nomor urut calon kepala desa yang akan dicantumkan pada kartu suara.

    Setelah ditetapkan menjadi calon kades maka ada aturan yang harus ditaati oleh para calon, semua sudah dituangkan dalam tata tertib yang sudah disusun dan ditetapkan oleh panitia.

    Panitia harus melaksanakan tahapan demi tahapan pilkades secara profesional.

    Ketua penjaringan dan penyaringan calon Kades, membacakan berita acara penetapan bakal calon Kades menjadi calon Kades dan dilanjutkan penjelasan teknis tahapan pengundian nomor urut."kata camat malangke.

    Kapolsek Malangke, saat memberikan pengarahan kepada keempat calon mengharapkan agar pilkades desa takkalala diharapkan damai, tentram, tenang dan tidak ada permasalahan, dari awal, pelaksanaan sampai selesai, ucapnya. 

    Selanjutnya penetapan nomor urut calon telah sah yang ditetapkan oleh panitia setelah dilakukan pengundian diantaranya, Nomor urut 1, Israfil, No.2, Libra, No.3, Deddi Budiman dan No.4 Rosaldi, Panitia Pilkades Mengharapkan pelaksanaan pilkades didesa takkalala ini betul – betul bisa berjalan seiring sejalan, tidak ada satu ketimpangan antara yang satu dengan yang lain."tutup panitia. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +