-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Pastikan Penyaluran BLT BBM Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Malua Lakukan Pengamanan

    Alam - Admin 2
    13/09/22, 14:23 WIB Last Updated 2022-09-13T07:24:29Z
    Wargata.com, Sulsel - Bertempat di Gedung Serba Guna Desa Tangru, Bhabinkamtibmas Polsek Malua Desa Tangru Brigpol Syaepul S. melaksanakan pengamanan penyaluran BLT BBM, Selasa, (13/09/2022).

    Penyaluran Bantuan Lansung Tunai (BLT) yang merupakan program pemerintah ini dilaksanakan untuk meringankan beban dari masyarakat yang terdampak akibat dari penyesuaian Harga Bahan Bakar Minyak.

    Kapolsek Malua IPTU Syarifuddin Arifin, S.Sos. melalui Bhabinkamtibmas Polsek Malua Desa Tangru Brigpol Syaepul S mengatakan, bahwa program ini merupakan keputusan Pemerintah melalui Kementrian Sosial yang dananya dipusatkan melalui Kantor Pos dan disalurkan oleh Pegawai Kantor Pos ditiap tiap Desa yang berada di Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang.

    "Adapun jumlah dari BLT (Bantuan Lansung Tunai) ini senilai Rp. 500.000,-/ KK dengan rincian untuk BLT BBM senilai Rp. 150.000,- perbulan untuk 2 bulan sekaligus dan Program Sembako senilai Rp. 200.000,- untuk bulan September 2022 serta dibagikan kepada masyarakat yang terdaftar sebagai penerima BLT BBM tersebut", Pungkas Brigpol Syaepul S.

    "Kami juga menghimbau kepada penerima BLT tersebut agar Bantuan yang diterima sebanyak Rp. 500.000,- dibelanjakan sebaik baiknya, Imbuh Bhabinkamtibmas Polsek Malua

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +