-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Syukuran HUT Polwan ke-74, Begini Pesan Kapolres ke Polisi Wanita Polres Enrekang

    Alam - Admin 2
    13/09/22, 14:34 WIB Last Updated 2022-09-13T07:36:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang gelar syukuran dalam rangka HUT Polwan yang ke 74 tahun 2022 di Aula Wirapratama Polres Enrekang, Selasa, (13/09/22).

    Giat syukuran tersebut dihadiri oleh Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., Waka Polres Enrekang, para PJU, Personil Polres Enrekang dan Ketua Bhayamgkari Cabang Enrekang.

    Sejarah kelahiran Polisi Wanita (Polwan) di Indonesia tidak jauh berbeda dengan proses kelahiran Polisi Wanita di negara lain, yang bertugas dalam penanganan dan penyidikan terhadap kasus kejahatan yang melibatkan kaum wanita baik korban maupun pelaku kejahatan.

    Polwan di Indonesia lahir pada 1 September 1948 sehingga pada 1 September 2022 tepat berusia 74 Tahun dan di HUT yang ke 74 Tahun ini Polwan Polres Enrekang merayakan dengan Syukuran.

    Dalam sambutannya Kapolres Enrekang mengungkapkan Ucapan terimakasih kepada Polwan Polres Enrekang karena telah bertugas sebagai abdi Negara dengan baik.

    "Selamat Hari Polwan Republik Indonesia, semoga pada HUT ke-74 Tahun 2022 ini kedepannya menjadi Polwan yang lebih baik dan apa yang dicita-citakan dapat terwujud dan sukses terus dalam karier dan semakin jaya, tambahnya", Ucap Kapolres Enrekang.

    Kapolres juga berpesan kepada personel Polwan Polres Enrekang untuk selalu membuat inovasi dan terobosan yang membuat citra Polri semakin baik, dengan kemampuan dan daya guna yang ada diharapkan Polwan dapat hadir dan memberikan warna dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    Selain itu, Kapolres Enrekang Juga berpesan agar Polwan Polres Enrekang selalu berusaha mengembangkan wawasan pengetahuan, dan keterampilan yang dimiliki secara optimal, sehingga menghasilkan karya nyata dan berkualitas, bermakna dan bermanfaat bagi institusi masyarakat, bangsa dan negara. 

    Kegiatan di lanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun oleh Kapolres Enrekang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang dan diberikan kepada Personil Polwan Polres Enrekang yang Termuda yaitu Bripda Monita tinting sirendeng S.kep, Ns  dan yang Tertua yaitu Aipda Ernawati.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +