-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Hadiri Penyaluran BLT-DD

    Alam - Admin 2
    10/09/22, 14:25 WIB Last Updated 2022-09-10T07:28:35Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk memastikan berjalannya penyaluran BLT-DD dengan aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Brigpol Sigit Dj Kusuma turut hadir dalam rangka melakukan pengamanan dan pendampingan, bertempat di Gedung Sipakrio, Desa Mampu, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Sabtu, (10/09/2022).

    Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Anggeraja, Kades Mampu, Pendamping Desa, Anggota BPD Desa Mampu, Aparat Desa Mampu, dan masyarakat penerima bantuan

    Brigpol Sigit Dj Kusuma menjelaskan, bahwa Pengamanan dan pendampingan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Mampu untuk bulan Juli, Agustus dan September 2022, yang berupa uang tunai sebesar Rp. 900.000,- dengan rincian Rp. 300.000,-/Bulan, untuk masing-masing KPM yang telah terdaftar sebanyak 114 KPM

    Pengamanan dan pendampingan ini dilakukan agar BLT-DD kepada 114 KPM bisa tersalurkan tepat sasaran dan dapat berjalan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Jelas Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Brigpol Sigit Dj Kusuma. 

    Pada kesempatan tersebut, juga memberikan Himbauan Kamtibmas serta menyarankan agar dana yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya tidak luput pula dalam penyampaiannya juga kepada para penerima BLT agar menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker dan jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial distancing.

    Selain itu, juga dihimbau bagi para petani atau yang mau membuka lahan untuk berladang agar tidak dengan cara membakar lahan maupun hutan. Pungkas Brigpol Sigit Dj Kusuma.

    Terpisah, Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H., mengatakan, bahwa pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk memastikan penyaluran BLT-DD berjalan lancar serta tertib serta mematuhi protokol kesehatan. Singkat Kapolsek.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +