-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Patroli Blue Light, Polsek Malua Sambangi Titik Kerawanan Gangguan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    10/09/22, 14:37 WIB Last Updated 2022-09-10T07:38:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif pada malam hari di Kecamatan Malua maka Personel Polsek Malua melaksanakan Patroli Blue Light, Jum'at, (09/09/2022).

    Patroli Blue Light ini dilaksanakan oleh anggota jaga regu I Polsek Malua yang dipimpin oleh PS. Kanit Bimmas Polsek Malua yang juga merangkap sebagai Ka Jaga Regu I Polsek Malua Aiptu Rakhman.

    Kapolsek Malua IPTU Syarifuddin Arifin, S.Sos. melalui PS. Kanit Bimmas Polsek Malua Aiptu Rakhman mengatakan bahwa sasaran patroli blue light malam ini adalah Persimpangan Empat Jalan Poros Kelurahan Malua Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang.

    Sasaran patroli tersebut adalah merupakan salah satu titik kerawanan gangguan kamtibmas di Kecamatan Malua sehingga dilakukan patroli dilikasi ini untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas

    "Kami menghimbau kepada pengendara kendaraan yang parkir maupun yang melewati jalan tersebut agar tetap bersama menjaga kamtibmas dan tetap waspada atas setiap potensi gangguan kamtibmas", Ungkap Aiptu Rakhman.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +