-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Sesama, Polsek Tutar Bagikan Sembako Secara Door to door

    Alam - Admin 2
    16/09/22, 16:53 WIB Last Updated 2022-09-16T09:56:35Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolsek Tutar, Ipda Rahman, S.Sos., M.Si., bersama Anggota melakukan bakti sosial dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada Masyarakat di wilayah Kecamatan Tutar, Kabupaten Polman, Provinsi Sulawesi Barat. Jum'at, (16/09/22).

    Kapolsek Tutar Ipda Rahman, S.Sos., M.Si., mengatakan, bakti sosial dan Jumat peduli ini merupakan bentuk perhatian Polsek Tutar Polres Polman Polda Sulbar kepada masyarakatnya.

    "Dalam kesempatan ini, Polsek Tutar membagikan puluhan paket sembako dari rumah kerumah (door to door) kepada masyarakat yang kurang mampu dan juga terdampak penyesuaian harga BBM, khususnya Tukang Kebun dan buruh tani", ujar Ipda Rahman.

    Kapolsek Tutar juga menuturkan, bahwa Kegiatan ini dilaksanakan sesuai Arahan dan Petunjuk Kapolres Polman, AKBP Agung Budi Leksono, S.H., S.IK., M.Pd., untuk senantiasa peduli dengan warganya

    "Kegiatan bakti sosial dan Jumat Peduli yang diselenggarakan ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan saling tolong menolong di tengah permasalahan yang dialami masyarakat", Pungkasnya.

    Sementara itu, Becce (70) yang hidup sebatangkara dan tidak punya penghasilan tetap. Ketika diwawancarai. "Saya hanya berharap dari bantuan dan ulur tangan tetangga dan perhatian pemerintah". Ucapnya. 

    "Terimakasih untuk Bapak Polisi dari Polsek Tutar dan Polres Polman telah memperhatikan dan memberi kami bantuan, semoga diberikan rezeki yang melimpah dan Tutar tetap aman aman saja", ungkap Becce, usai menerima bantuan dari Kapolsek Tutar.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +