-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Tak Pernah Terima BLT, Petugas Wilayah Polres Mateng Berikan Bantuan ke Warga Tangkao

    Alam - Admin 2
    16/09/22, 17:22 WIB Last Updated 2022-09-16T10:25:17Z
    Wargata.com, Sulbar - Gusnia (58), perempuan kurang mampu di Kecamatan Topoyo, yang kini hidup menjanda dapat bantuan dari pihak Polres Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulawesi Barat.

    Bantuan berupa sembako diserahkan oleh Anggota Polsek Topoyo, Bripda Asrullah kepada Gusnia di kediamannya, Dusun Patulana, Desa budong-budong, Kecamatan Topoyo, Kamis siang, (15/09/2022), sekitar pukul 11.30 WITA.

    Bripda Asrullah menuturkan, bahwa Saat pimpinan Polres Mateng tahu kondisi kehidupan Gusnia dan belum pernah terima BLT 2021-2022, pihaknya langsung bergerak sigap untuk memberi sedikit bantuan kepada tetua ini.

    Respon cepat yang dilakukan pihak kepolisian ini membuat Gusnia bersyukur dan ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian. Ungkap Bripda Asrullah.

    "Iya, alhamdulillah, ada bantuan yang diantar oleh polisi tadi. Beras 5 kg dan telur", Kata Penerima Bantuan, Gusnia.

    Selain Gusnia, Dua Warga tak mampu lainnya di Dusun Patulana Tengah dan Desa Tangkao juga mendapatkan bantuan serupa dari Polres Mateng, yakni nenek Rafuiah (62) dan nenek Himma (58).

    Penyerahan Dua paket bantuan itu disaksikan oleh Kepala Desa Budong-Budong, Ince Amran. Ujar Bripda Asrullah

    Kapolres Mateng AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H., membenarkan pemberian bantuan sembako kepada Tiga Warga yang kurang mampu.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +