-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Peringati HUT Pelopor ke-63 Korps Brimob Polri, Brimob Parepare Gelar Syukuran

    Alam - Admin 2
    14/09/22, 21:14 WIB Last Updated 2022-09-14T14:18:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar syukuran memperingati hari ulang tahun (HUT) Pelopor ke-63 Korps Brimob Polri di aula Mappagiling tepatnya jalan chalik Kota Parepare, Rabu, (14/09/2022).

    Turut hadir dalam rangka HUT Pelopor ke 63 di antaranya, PJU Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, AKP (purn) Muh Basir, AKP (purn) Parno, AKP (purn) Harby Baso, Aiptu (purn) Yusuf Tuna, Personel Batalyon B Pelopor dan Bhayangkari ranting Batalayon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

    Dalam amanat komandan Batalyon B Pelopor yang di wakili AKP Muh Amin mengatakan, "acara syukuran yang diselenggarakan ini merupakan sebuah refleksi seraya mengucapkan rasa syukur kami, sejak awal pembentukannya, kita menyaksikan bahwa pasukan Pelopor masih tetap eksis, Hal ini karena berkat rahmat dan hidayah dari allah swt, tuhan yang maha esa, semoga pasukan Pelopor akan menjadi organisasi yang semakin dinamis, solid, dan profesional", Ucapnya.

    "usia yang ke-63 tahun ini, tentunya banyak cobaan, halangan, dan rintangan terhadap Korps ini, yang tentu saja berimbas terhadap eksistensi pasukan Pelopor. Dimulai dari masa keemasannya pada era kemerdekaan hingga sekarang da kedepannya", Imbuh Muh Amin.

    Diakhir sambutannya, ia berpesan, bahwa kepada saudara-saudaraku seluruh warga pasukan Pelopor, agar senantiasa bersyukur melalui wujud pengabdian dan kerelaan untuk melaksankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada kita semua kerna pekerjaan yang kita emban merupakan amanah yang harus dapat.

    "jangan sekali-kali melalaikan tugas dan kewajiban yang kita emban, apalagi melakukan kegiatan yang melanggar hukum yang berada di luar jalur profesionalisme sebagai anggota pasukan pelopor", Tandas Wakil Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, AKP Muh Amin.

    (MW/RL/WR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +