-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Pasangkayu Bersama OKP PMII Bagikan Paket Sembako

    Alam - Admin 2
    23/09/22, 18:41 WIB Last Updated 2022-09-23T11:43:22Z
    Wargata.com, Sulbar - Personel Polres Pasangkayu bersama OKP Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cab. Pasangkayu membagikan paket sembako secara Door to Door kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Dusun Ambo Jaya Desa Martasari Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu dan Dusun Marembeau, Desa Karya bersama Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Jum'at, (23/9).

    Dalam kegiatan penyaluran Bansos (Bantuan Sosial) tersebut dipimpin oleh PJU Polres Pasangkayu IPTU Muh. Sabir beserta personel Polres Pasangkayu di dampingi OKP Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cab. Pasangkayu

    PJU Polres Pasangkayu IPTU Muh. Sabir mengatakan, pemberian Paket sembako ini merupakan salah satu kegiatan Bakti Sosial yang di laksanakan Polres Pasangkayu kepada masyarakat yang kurang mampu untuk meringankan dampak adanya kebijakan pemerintah terhadap penyesuaian harga BBM.

    "Kegiatan hari ini adalah wujud kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu untuk mengurangi beban warga dengan adanya penyesuaian harga BBM yang baru saja di terapkan pemerintah", katanya.

    Dirinya menambahkan bahwa, dengan di bantu oleh para Mahasiswa pemberian paket sembako kali ini sengaja di lakukan door to door ke rumah warga agar tepat sasaran terutama warga yang membutuhkan.

    "Mudah-mudahan di saat penyesuaian harga BBM ini, pemberian paket sembako dapat sedikit meringankan beban masyarakat", pungkasnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +