-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Terapkan Prinsip Betah, Kapolda Sulbar Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Calon Anggota Polri

    Alam - Admin 2
    23/09/22, 14:55 WIB Last Updated 2022-09-23T07:56:10Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam melakukan seleksi calon personel Polri, Polda Sulbar menerapkan prinsip Betah yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis untuk mewujudkan input dan output yang berkualitas.

    Sebagai langkah awal mewujudkan harapan tersebut, Polda Sulbar melalui Biro SDM menggelar pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas penerimaan Calon Tamtama Polri Gelombang I TA. 2023 yang berlangsung di aula marannu Polda Sulbar, Kamis (22/09/22).

    Dihadapan para Calon peserta, Orang tua peserta dan Panitia, Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca mengungkapkan agar seluruh peserta terus meningkatkan kemampuan baik dalam bidang akademik, fisik maupun kesehatan yang nantinya dapat lolos menjadi anggota Polri yang dapat memberikan kontribusi positif kepada Bangsa dan Negara.

    “Saya selaku Kapolda menegaskan agar tidak ada yang terlibat dalam praktek curang, baik itu dilakukan panitia ataupun peserta dan sanksi tegas akan kami berlakukan jika ketahuan”, Tegas Jenderal Bintang dua ini.

    Selain itu, orang nomor satu di tubuh Polda Sulbar ini juga mengingatkan kepada para peserta maupun orang tua agar tidak mempercayai calo yang mengiming imingi kelulusan dengan menyerahkan sejumlah uang.

    “Kalau ada yang bilang bisa kasih lulus kalau kasih uang, itu bohong…!!! Laporkan dan akan kami tindak tegas, Yakin dengan kemampuan masing-masing, Jaga Kesehatan, rajin belajar, siapkan mental, fisik serta berdoa, itu kunci kelulusan”, Tutup Verdianto.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +