-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Pimpin Anev, Kapolres Sidrap Harap Sinergitas Dengan Seluruh Stakeholder Terus di Tingkatkan

    Alam - Admin 2
    20/09/22, 18:16 WIB Last Updated 2022-09-20T11:21:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Buka Anev Bulanan, Polres Sidrap menggelar anev kinerja bulanan di ruang Vicon Mapolres Sidrap. Kegiatan ini menjadi agenda rutin untuk melihat sejauh mana pelaksanaan tugas berikut hasil yang telah dicapai. 

    Anev kinerja bulanan di hadiri Kabag Ops Polres Sidrap Kompol Nasri, S.Sos., seluruh pejabat utama, para perwira, para Kapolsek beserta Kasium Polsek jajaran, Selasa, 20 September 2022

    Memimpin jalannya anev, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., menghendaki agar kendala yang ada segera di sampaikan dalam forum ini untuk di bicarakan dan dibahas bersama guna meraih solusi yang tepat.

    "Tugas yang kita emban akan berjalan dengan baik apabila di lakukan sesuai petunjuk dan arahan maupun program kerja yang telah di tentukan secara berjenjang dari tingkat atas," tuturnya

    Dalam forum ini, ia menghendaki agar tugas dan kewajiban harus sesuai perencanaan dan pelaksanaannya sesuai dengan kebutuhan baik di bidang operasional, pelayanan kepada masyarakat maupun penegakan hukum.

    Dalam rangka harkamtibmas dengan melihat situasi perkembangan nasional sekarang ini, Kapolres Sidrap mengharapkan agar kemitraan dan sinergitas dengan seluruh stakeholder terus di tingkatkan untuk maju bersama-sama dalam menghadapi di namika perkembangan masyarakat.

    "Jalin kerjasama dengan TNI, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan pihak terkait lainnya sebagai wujud sinergitas dalam mendukung tugas pokok kita selaku anggota Polri," harapnya.

    Selanjutnya, masing - masing Subsatker memaparkan hasil pelaksanaan tugas sesuai kriteria maupun target yang ingin di capai beserta rencana kerja berikutnya di selingi diskusi dan tanya jawab.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +