-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kemanusiaan, Kapolres Palopo Turut Serta Donor Darah

    Alam - Admin 2
    20/09/22, 19:57 WIB Last Updated 2022-09-20T12:59:44Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menyambut HUT ke-67 Korps Lalu Lintas, Satlantas Polres Palopo menggelar kegiatan donor darah di Aula Tantya Sudhirajati Mapolres Palopo, Selasa, (20/9/2022) pagi tadi usai pelaksanaan Apel.

    "Kegiatan ini merupakan serangkaian HUT ke-67 Lalu Lintas bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Cabang Kota Palopo, SuryaNation Palopo, Aluf Grafika Dan Celebes Vixion", kata kasat Lantas Polres Palopo Iptu Siswaji, S.Sos.

    Sementara itu, Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, yang juga turut mendonorkan darahnya, menyampaikan bahwa, donor darah sebagai wujud kemanusiaan dan membantu menjaga ketersediaan stok darah di PMI Kota Palopo.
     
    "Tujuan kegiatan ini adalah membantu kepada sesama, khususnya warga yang membutuhkan darah", imbuh Kapolres Palopo.

    Selain itu, Sejumlah Komunitas Motor ikut serta dalam mendonorkan darah dalam rangka HUT ke-67 Korps Lalu Lintas di Polres Palopo antara lain dari Legendaris Palopo Club, New Vixion Owner Club, Bolong owner Club, Mr Palopo, ARCI 155, KNC Palopo, Scopy kota Palopo Club dan CBR Palopo

    Salah satu peserta donor darah dari Komunitas Motor yang ikut serta mengungkapkan, ikut donor darah ini secara sukarela, selain membantu sesama juga untuk menyehatkan badan.

    "Semoga dengan kegiatan-kegiatan yang positif ini dapat bermanfaat kepada masyarakat, Hal itu sebagai perwujudan Polisi Lalu Lintas terkhusus di Polres Palopo yang hadir ditengah-tengah masyarakat", tandas Kapolres Palopo

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +