-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kunker ke Ranting Bhayangkari Polsek Cendana, Ny Zulfa Doddy: Jaga Nama Baik Institusi Polri

    Alam - Admin 2
    20/09/22, 15:09 WIB Last Updated 2022-09-20T08:10:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny. Zulfa Doddy beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Enrekang lakukan kunjungan kerja ke Bhayangkari Ranting Cendana Polsek Cendana, (20/09/22).

    Kunjungan Ibu Ketua Cabang Enrekang disambut Langsung oleh Ibu Ketua Ranting Cendana, Ibu Ratna Syafri beserta pengurus Bhayngakri Ranting Cendana Polsek Cendana, yang mana Rencana agenda pertemuan ini sudah jauh hari di jadwalkan namun baru hari ini sempat dilaksanakan.

    Dalam kunjungannya, Ny. Zulfa Doddy mengatakan untuk adimitasi pembukuan untuk ibu Ranting Cendana sudah baik dan lengkap serta akan dilaksanakan tatap muka setiap bulan.

    "Untuk zaman sekarang terutama untuk medsos kita harus jadi pribadi serta harus Hati-hati dalam mengupload, karena bhayangkari adalah organisasi besar serta jaga nama baik Institusi polri", Kata Ny. Zulfa Doddy. 

    "Kita sebagai Ibu bhayngakari merupakan istri dari anggota polri, untuk itu harus berperilaku sopan, dan santun dalam bertutur kata maupun dalam kehidupan sehari, selain itu tetap hidup sederhana," Imbuhnya. 

    Setelah kegiatan Tatap Muka selesai, dilanjutkan penyerahan cendera mata dari ibu ketua Bhayangkari Cabang enrekang Ibu Zulfa Doddy ke ibu ketua Ranting Cendana Ibu Ratna Syafri.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +