-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polisi Santri, Polres Palopo Sampaikan Himbauan Kamtibmas di Masjid Rahmat Ilahi

    Admin 3
    02/09/22, 22:04 WIB Last Updated 2022-09-02T15:04:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Polisi Santri merupakan salah satu Program Polres Palopo dalam melaksanakan Pendekatan melalui agama kepada masyarakat di Kota Palopo.

    Pendekatan itu dilakukan melalui sambang dan syiar agama dengan sholat berjamaah. Dan Kali ini Polisi Santri Polres Palopo melakukan pendekatan dengan menjadi Panitia pelaksanaan Sholat Jum'at berjamaah yang dilaksanakan di Masjid Rahmat Ilahi, Keurahan Ponjalae, Kecamatan Wara Kota Palopo. Jum'at, (2/8/2022).

    Selain memberikan Khutbah Jumat dan diisi Himbauan kepada Masyarakat, para Polisi Santri Polres Palopo ada yang menjadi Imam dan Adzan.

    Kasat Binmas Polres Palopo, Iptu Syamsul Bahri dalam Himbauannya atau pesan Kamtibmas mengatakan "yang kami lakukan adalah salah satu Program Polres Palopo yaitu, Polisi Satri setiap hari kita keliling masjid untuk sholat Jum'at berjamaah dan berhubung pengurus masjid yang kami datangi", Kata Iptu Syamsul Bahri. 

    "Adapun tujuannya adalah untuk menghadirkan polisi berseragam ditengah-tengah masyarakat, membangun Komunikasi dan silaturahmi antara polisi dan masyarakat serta menyampaikan himbauan tentang Penerapan Protokol Kesehatan dan Pesan-pesan Kamtibmas dalam menciptkan Sitkamtibmas yang Kondusif di Kota Palopo", Imbuhnya.

    Warga setempat pun antusias adanya program Kapolres Palopo dalam mendekatkan Polisi dan masyarakat serta melakukan Komunikasi pencapaian solusi setiap suatu hal yang terjadi di sekitar

    Selain itu, juga Tak lupa menyampaikan kepada warga agar bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri serta melaporkan segera kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Polres dan Polsek jajaran Polres Palopo yang terdekat dalam melakukan tindakan cepat mengantisipasi hal yang tak diinginkan, Ucapnya. 

    Sementara Warga setempat menuturkan, "saya sangat senang dengan Khutbah dan ajakan Para Polisi Santri yang isinya mengajak semua warga agar senang tiasa menjaga sholat lima waktu dengan cara berjamaah dan selalu memberikan peringatan sesama tentang melaksanakan penerapan Protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19 yang belum juga selesai", Tuturnya. 

    (MW/LR/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +