-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polri Peduli, Polres Majene Salurkan Bantuan Peket Sembako ke Warga

    Alam - Admin 2
    30/09/22, 21:27 WIB Last Updated 2022-09-30T14:27:52Z
    Wargata.com, Sulbar - Kepolisian Resor Majene kembali menyalurkan bantuan peket sembako Polri Peduli kepada warga kurang mampu yang sangat terdampak penyesuaian harga BBM yang belum lama ini telah ditetapkan oleh pemerintah.

    Kali ini warga nelayan pesisir yang bermukim di wilayah kecamatan Banggae mendapat bantuan sosial Polri Peduli yang disalurkan oleh satuan Binmas Polres Majene. Jum'at, (30/9/22)

    Ipda Fitrah yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan "Sasaran penyaluran bansos kali ini difokuskan kepada warga nelayan pesisir yang terdampak penyesuaian harga BBM", pungkas Ipda Fitrah.

    Juliana salah satu istri nelayan penerima Bansos sangat bersyukur karena telah mendapat bantuan dari kepolisian, "Bantuan Ini sangat membantu kami dalam kondisi ekonomi saat ini, terima kasih kepada bapak kapolri yang telah memberi kami bantuan sembako semoga bernilai ibadah", Kata Juliana

    Senada dengan Sadira salah satu warga kelurahan pangali-ali, ia sangat senang menerima bantuan dari kepolisian, "Terima kasih kepada bapak kapolri yang telah memberikan bantuan kepada kami semoga sukses selalu", ucapnya

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +