-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Sambangi Warga, Petugas Polsek Anggeraja Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    20/09/22, 14:51 WIB Last Updated 2022-09-20T07:51:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Kanit Sabhara Polsek Anggeraja, Polres Enrekang, Aiptu Syawaluddin Bersama Kanit Reskrim Bripka Haruadi Hamid, S.E., Melakukan Patroli Sambang dan Dialogis di wilayah Hukum Polsek Anggeraja, Selasa, (20/09/2022).

    Patroli Sambang Tersebut Sebagai Upaya Untuk Menjaga Kondusifitas Wilayah serta Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

    Sasaran Patroli Adalah Sejumlah Pusat Aktifitas Masyarakat Antara Lain Lingkungan Sekolahan, Pos Keamanan, Bengkel, Tempat Parkir, Dan Kedai Warung Kopi. Pada Setiap Kesempatan Berdialog,

    Sejenak Aiptu Syawaluddin Memberikan Pesan-Pesan Kamtibmas Secara Humanis Kepada Masyarakat, dengan Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Ikut Peduli tentang Keamanan di Lingkungan Sekitar, dan Tidak Lupa Menyampaikan Pesan Agar Saling Jaga Kerukunan Antar Sesama, Kata Aiptu Syawaluddin.

    Selain itu kata Syawaluddin, bahwa Menciptakan Rasa Aman Serta Kewaspadaan Terhadap Gangguan Keamanan Demi Terwujudnya Situasi yang Kondusif, maka Unit Sabhara Polsek Gayamsari Terus Berupaya Memberikan Rasa Aman Dengan Melaksanakan Patroli Pagi, Siang dan Malam Hari. Ucapnya.

    Sementara Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., dilain tempat, ia Menjelaskan Bahwa Patroli Dialogis yang Dilakukan Sebagai anggota Adalah sebagai Bentuk Pelayanan dan Pengayoman Kepada Masyarakat, Selain Itu Agar Anggota  dapat Memperoleh Informasi Lebih Banyak Dari Masyarakat Mengenai Keadaan Kamtibmas Secara Langsung Dari Masyarakat. Jelas Kapolsek.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +