-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Silaturahmi Bersama Media, Kapolresta Mataram : Ini Salah Satu Cara Memelihara Hubungan Baik

    Syukron redaksi wargata.com
    19/09/22, 14:36 WIB Last Updated 2022-09-19T08:03:16Z
    Wargata.com, NTB - Sebagai upaya menjalin dan memelihara hubungan baik  antara awak media dengan Polresta Mataram, Kapolresta Mataram turut menghadiri acara Silaturahmi yang di laksanakan Seksi Humas Polresta Mataram.

    Kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung di Lesehat Bangkit, Lingkungan Butun Indah, Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, (19/09/22).

    Turut mendampingi Kapolresta Mataram beberapa PJU Polresta serta Kasi Humas Polresta Mataram dengan dihadiri oleh awak media baik dari media online, elektronik maupun cetak.

    Pada Kesempatan itu Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa, SIK.MH., menyebutkan kegiatan ini adalah bentuk memelihara hubungan silaturahmi antara media dan keluarga besar Polresta Mataram sehingga terjalin hubungan yang harmonis. 

    "Agar komunikasi rekan-rekan wartawan tetap lancar khususnya dengan Polresta Mataram maka kegiatan Silaturahmi ini menjadi salah satunya cara memupuk hubungan yang telah terjalin baik,"jelasnya.

    "Dengan demikian apapun informasi yang ingin diperoleh atau ingin menyampaikan keadaan dan situasi yang di temukan, rekan-rekan media dapat segera ditanya dan disampaikan kepada kami,"tambah Kapolresta.

    Kapolresta juga berharap bila ada hal-hal yang belum jelas, sebelum diberitakan maka segera konfirmasi baik kepada kami maupun kepada penanggung jawab satuan masing-masing yang ada di Polresta Mataram.

    Ia berharap kepada seluruh rekan-rekan media yang hadir untuk tetap menjalankan tugasnya secara profesional sesuai dengan kode etik.

    "Mohon maaf bila selama ini saya Kapolresta Mataram belum dapat atau tidak dapat memberikan apa yang rekan-rekan inginkan khususnya informasi, karena sesuatu dan lain hal. Melalui kesempatan ini saya secara pribadi dan sebagai Kapolresta Mataram Mohon maaf yang sebesar-besarnya,"tutup Mustofa.

    (HS/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +