-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Enrekang Pengamanan di Kantor Cabang BRI

    Alam - Admin 2
    26/09/22, 16:25 WIB Last Updated 2022-09-26T09:27:52Z
    Wargata.com, Sulsel - Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan pelayan Masyarakat merupakan salah satu tugas Pokok Polri. Selain melaksanakan patroli dan pengawalan Satuan Sabhara Polres Enrekang juga melaksanakan Pengamanan objek vital seperti Perbankan, Senin, (26/09/2022).

    Satuan Sabhara Polres Enrekang melaksanakan pengamanan obyek vital di Kantor Cabang BRI Enrekang oleh Bripda Muh Taufiq Sultan selaku personel Satuan Sabhara Polres Enrekang yang ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan

    Kasat Sabhara IPTU Drs. Lasinrang, S.H., menuturkan, bahwa Unit Pam Obvit Satuan Sabhara Polres Enrekang melaksanakan penjagaan di Kantor Cabang BRI untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas. Seperti yang dilakukan Bripda Muh Taufiq Sultan yang melaksanakan pengamanan obyek vital setiap hari terkecuali Sabtu dan Minggu di Kantor Cabang BRI Enrekang.

    "Giat pengamanan yang dilaksanakan oleh anggotan Polri bertujuan tak lain demi terciptanya rasa aman kepada masyarakat yang melihat kehadiran Polri di tengah masyarakat",  pungkas IPTU Drs. Lasinrang, S.H.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +