-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian, Personel Sabhara Polda Sulbar Distribusikan Material Masjid

    Admin 3
    04/09/22, 19:57 WIB Last Updated 2022-09-04T13:00:29Z
    Wargata.com, Sulbar - Secara geografis, wilayah Kabupaten Mamuju mayoritas dikelilingi oleh pegunungan dan dataran tinggi dengan jalur yang cukup ekstrim namun masih banyak dihuni oleh Masyarakat.

    Sulitnya akses menuju beberapa desa kerap menjadi hambatan tersendiri bagi Pemerintah ataupun para dermawan untuk mengulurkan bantuan kepada Masyarakat yang tinggal di daerah pedalaman.

    Meskipun demikian, Polda Sulbar tetap memberikan perhatian dan kepeduliannya kepada Masyarakat secara merata dengan menyalurkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

    Kali ini, pasukan baret coklat Dit Sabhara Polda Sulbar yang dipimpin oleh AKBP Agus Dwiyanto kembali membantu pembangunan Masjid Jabal Nur yang berlokasi di dusun tampa pangale desa Pati’di Kabupaten Mamuju, Sabtu, (04/09/22).

    Menempuh perjalanan sejauh 2 kilometer melewati jalur extreme dengan berjalan kaki untuk mendistribusikan material pembangunan, tidak menyurutkan semangat para pengayom Masyarakat ini untuk mencapai desa tersebut.

    Dari tangkapan kamera amatir warga yang berada dilokasi, terlihat beberapa material seperti atap spandek, batu merah hingga pasir di langsir oleh Masyarakat yang bekerjasama dengan Polisi.

    Dikonfirmasi via Whatsapp, Kabid Humas Polda Sulbar, Kombes Pol Syamsu Ridwan membeberkan jika bantuan yang disalurkan berasal dari sumbangan para pihak yang diprakarsai oleh personel Sabhara Polda Sulbar yang merupakan wujud empati dan kepedulian polri terhadap masyarakat 

    “Sesuai dengan program Polisi peduli bapak Kapolda Irjen Pol Verdianto I, Bitticaca, hari ini anggota kita kembali menyalurkan dan membantu pembangunan Masjid jabalnur yang berasal dari berbagai pihak”, ungkap Juru bicara Polda Sulbar ini.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +