-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Road Race Kapolres Cup I Berjalan Sukses, AKBP Erwin Syah Ucapkan Terima Kasih

    Admin 3
    04/09/22, 21:51 WIB Last Updated 2022-09-04T18:52:02Z
    Wargata.com, Sulsel - Road Race Kapolres Cup berlangsung sukses di laksanakan di Sirkuit Puncak Mario Rappang, Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, selama dua hari, Sabtu, 3 September dan Minggu, 4 September 2022.

    Event Road Race Kapolres Cup I yang di gelar ini merupakan putaran kedua IMI Sulawesi Selatan. Panitia mencatat ada 303 kelas dari 115 peserta dari berbagai wilayah di tanah air bukan hanya se Sulawesi Selatan, para rider juga sebagian bertolak dari Kalimantan, Kendari dan Palu

    Dengan demikian, pada kesempatan ini, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., mengucap terima kasih kepada ribuan penonton yang menyaksikan gelaran Road Race, menurutnya, kegiatan ini sukses terlaksana juga berkat kedisiplinan penonton yang hadir.

    "Terima kasih kepada pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat yang sudah disiplin selama kegiatan ini berlangsung, ini semua sukses di laksanakan karena perhatian kita semua, sehingga tidak ada sesuatu yang mengganggu jalannya kegiatan selama berlangsung dua hari ini", Ujar Kapolres saat penutupan.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +