-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Bhabinkamtibmas Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Paladang

    Alam - Admin 2
    09/10/22, 17:01 WIB Last Updated 2022-10-09T10:02:46Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepolisian Negara Republik Indonesia mempunyai tugas pokok yakni sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Seperti yang dilakukan Personel Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa, Bripka Ansar, S.H., Menghadiri Kegiatan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW Sekaligus Membawakan Ceramah Hikmah Maulid di Desa Binaannya. Minggu, (09/10/2022).

    Diluar tugas pokok tersebut, banyak ditemukan sosok polisi yang melaksanakan tugas yang melebihi tugas pokoknya, hal tersebut didasari karena kepedulian serta keikhlasan dalam melaksanakan tugas khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    Sebagaimana disampaikan oleh Kapolsek Maiwa, Iptu Bahri, bahwa kepada Anggotanya khususnya personel Bhabinkamtibmas untuk senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.

    Arahan tersebut telah ditindak lanjuti salah satunya, dengan menghadiri Kegiatan Peringatan Hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Sekaligus Membawakan Ceramah Hikmah Maulid di Mesjid Nurul Amal Marassi Paladang yang terletak di Dusun Marassi, Desa Paladang, Kecamatan Maiwa

    Hal itu juga bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dengan segenap lapisan masyarakat sehingga masyarakat pun merasakan sosok Polisi yang menjadi teman maupun sahabat bagi mereka.

    "Sebagai Garda terdepan dalam menjaga situasi kamtibmas, Bhabinkamtibmas akan senantiasa hadir ditengah masyarakat dan menjadi sosok yang humanis serta menjadi pemecah terhadap setiap permasalahan yang terjadi", Pungkas Bripka Ansar. 

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +