-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Cendana Hadiri Musrenbangdes di Kantor Desa Taulan

    Alam - Admin 2
    09/10/22, 17:15 WIB Last Updated 2022-10-09T10:17:28Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk meningkatkan peran serta dalam pemberdayaan masyarakat dengan selalu memberikan wawasan tentang pentingnya sistem pembangunan Nasional beserta prosedur peraturan perundang-undangan yang berlaku, Bhabinkamtibmas memiliki andil besar dalam hal itu.

    Seperti yang dilakukan BKTM Polsek Cendana, Polres Enrekang, Brigpol Aditya putra bertempat di kantor Desa Taulan Kecamatan Cendana, saat mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes). Sabtu, (08/10/2022) Sekitar Pukul 13.00 WITA

    Pada acara tersebut, dihadiri oleh Kasi PMD Kabupaten Enrekang, Kanit Binmas Polsek Cendana, Aipda Muh Sakir, Babinsa desa taulan, Kades desa taulan, Staff desa taulan, Pendamping Desa Kecamatan Cendana, dan Ketua BPD beserta anggota.

    Dalam acara Musrenbangdes ini, brigpol Aditya putra menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban. Selain itu, dirinya berharap program yang disusun nantinya bisa berjalan dengan baik sehingga dapat mensejahterakan warga.

    “kami akan terus berkomitmen mengawal serta mendukung seluruh tahapan, sehingga pelaksanaan pembangunan di desa bisa berjalan tertib administrasi maupun secara fisik, berkualitas dan transparan”, ungkap Brigpol Aditya. 

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +