-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Kenakalan di Kalangan Pelajar, Kapolsek Anggeraja Koordinasi Dengan Kepala Sekolah

    Alam - Admin 2
    24/10/22, 16:35 WIB Last Updated 2022-10-24T09:36:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H., bersama dengan Ka Spkt III Polsek Anggeraja, Aipda Alamsyah R. S.H., melakukan koordinasi dengan Kepala Sekolah serta beberapa tenaga pengajar/pendidik SMK 4 Enrekang, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Senin, (24/10/2022).

    Koordinasi tersebut bertujuan untuk mencegah atau menanggulangi kenakalan remaja dikalangan pelajar serta mengantisipasi kejahatan yang sering menimpa dan dilakukan dikalangan remaja seperti prostitusi, pencurian, trek-trekan, miras, narkotika dan keberadaan para siswa disuatu tempat terlarang pada jam sekolah.

    Oleh karena itu, Kaposlek mengajak para guru BK dan Kepala Sekolah bekerja sama dalam rangka menekan korban kejahatan dan pelanggaran yang menimpa anak-anak remaja yang notebene masih sekolah.

    Kapolsek Anggeraja juga memberikan apresiasi terhadap langkah Guru BK dan Kepala Sekolah serta para tenaga pengajar/tenaga pendidik terkait dengan berlangsungnya koordinasi ini, rapat ini untuk menyiapkan generasi muda Kecamatan Anggeraja, sebagai generasi penerus yang berkualitas.

    Selain itu, jugak dikatakan, "saat ini para remaja kita paling tidak suka diberikan ceramah lama-lama, memberikan contoh melalui pola panutan jauh lebih bermanfaat daripada ceramah", Kata Kapolsek

    AKP Rusli S.H., juga mengatakan, bahwa akan mendukung semua upaya-upaya dilakukan Polri khususnya Polsek Anggeraja dalam rangka menekan kriminalitas yang melibatkan para remaja, anak dibawah umur demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Kecamatan Anggeraja.

    Pada kesempatan ini, Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli S.H., menghimbau kepada Guru BK, para orang tua agar dapat lebih mengawasi anak-anaknya untuk tidak mengendarai kendaraan bermotor, karena rentan sebagai penyebab kecelakaan lalu-lintas, ini semua dilakukan untuk mengantisipasi dan menekan angka kecelakaan lalu lintas khususnya dikalangan pelajar, Pungkas Kapolsek.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +