-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Jadi Irup di SDN 73 Sudu, Kanit Binmas Polsek Alla Sampaikan Hal ini

    Alam - Admin 2
    10/10/22, 16:13 WIB Last Updated 2022-10-10T09:14:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Kanit Binmas Polsek Alla, Polres Enrekang, Aiptu Wahyudi, S.H., bertindak sebagai Irup di sekolah sekaligus pembina upacara dan pengibaran bendera merah putih di SD SDN 73 Sudu Kelurahan Buntu Sugi Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Senin, (10/10/2022).

    Dalam Upacara bendera, Juga dihadiri Oleh Kepala SDN 73 Sudu, Bhabinkamtibmas, Briptu Muh.Yusuf, dan para guru beserta Seluruh siswa-siswi SDN 73 Sudu.

    Pada kesempatannya, Kanit Binmas menyampaikan sambutan dari Kapolsek Alla, IPTU Suyitno, bahwa kegiatan ini sebagai sarana edukasi menumbuhkan jiwa dan karakter anak anak tentang nasionalisme dan kebangsaan dengan melaksanakan upacara bendera, selaku pembina upacara dari Polsek Alla, dengan pengibaran bendera merah putih agar anak anak juga lebih mencintai dan menghormati bendera merah putih sebagai lambang negara Republik Indonesia.

    Kegiatan semacam ini juga merupakan sarana edukasi dan pendekatan dengan anak anak sehingga mereka tidak takut dengan Polisi, begitu juga untuk membentuk pribadi yang lebih disiplin dan berkarakter pada anak anak dan menginspirasi serta menunjang kegiatan belajar anak anak guna mencapai cita citanya kelak.

    Bentuk kedekatan melalui kegiatan Upacara bersama sama tersebut merupakan perwujudan Polisi yang Humanis sesuai dengan harapan masyarakat. Ujar Aiptu Wahyudi

    Sementara Tanggapan Positif dari pihak Sekolah yang disampaikan Kepala Sekolah, menyambut baik dan mendukung kegiatan tersebut serta mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kanit Binmas Polsek Alla beserta anggotanya

    "sebagai pembina upacara serta menjadi Irup dan berharap kegiatan tersebut untuk terus berkelanjutan, karena sangat positif dan bermanfaat diakhir kegiatan dilaksanakan berjabatan tangan untuk menumbuhkan jalinan tali silaturahmi serta kemitraan Polisi dengan para guru dan anak anak", Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +