-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Kedisiplinan Anggota, Polsek Cendana Rutin Apel Pagi

    Alam - Admin 2
    10/10/22, 16:45 WIB Last Updated 2022-10-10T09:46:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, Selain untuk mendengar arahan pimpinan, Apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

    Dengan demikian, Polsek Cendana, Polres Enrekang melaksanakan apel pagi di halaman Mapolsek yang dipimpin langsung Kapolsek AKP H. Syafri S. PdI, Senin, (10/10/2022).

    Pada apel tersebut, Kapolsek Cendana menyampaikan, bahwa menindaklanjuti perintah Kapolres Enrekang, seluruh anggota diharap untuk mengutamakan kesehatan dengan menjaga kebersihan baik di Mako maupun lingkungan rumah.

    Ia juga menegaskan, Bagi petugas melaksanakan piket, setiap tamu yang datang ke Mako agar wajib melaporkan kepada anggota jaga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Kata Kapolsek

    Selain itu, juga Tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggotanya terkhusus untuk Bhabinkamtibmas tanpa mengenal lelah secara terus menerus memberikan himbauan kepada masyarakat guna menjaga keamanan dalam setiap desa dan kelurahan khusunya di wilayah kecamatan Cendana, Ucap AKP H. Syafri S.PdI

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +