-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Parepare Salurkan Bantuan di Panti Jompo

    Alam - Admin 2
    08/10/22, 20:08 WIB Last Updated 2022-10-08T13:11:02Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka Hari Kesatuan gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70, Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono bersama Ketua Bhayangkari Cabang Parepare NY dr. Lioni Andiko Wicaksono, melakukan kunjungan dan bakti sosial di Pusat Pelayanan Sosial Lanjut Usia (PPSLU) Mappasungguh Parepare Jalan Jend. Sudirman, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.

    Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono mengatakan, bahwa tujuan kunjungannya bersama rombongan ke Panti Asuhan tersebut adalah untuk memberikan bantuan sosial dalam rangka HKGB Ke-70 Tahun 2022 dan sebagai Bentuk Rasa Kepedulian Untuk Membantu Para Lansia Yang Ada di Panti.

    "Selain menyalurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Panti PPSLU Parepare kami melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat maupun vitamin kepada Penghuni Panti PPSLU Parepare", Ucap AKBP Andiko Wicaksono, Sabtu, (08/10/2022)
    Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Parepare NY dr.Lioni Andiko Wicaksono, hari ini kami dari Pengurus Bhayngakri Cabang Parepare mendatangi Pusat Pelayanan Sosial Lanjut Usia (PPSLU) Parepare

    "Kedatangan kami dalam rangka memberikan bantuan kemanusiaan untuk para penghuni panti", ujarnya.

    Menurut dr Lioni Andiko Wicaksono baksos ini adalah bentuk kepedulian Polres Parepare dan Bhayangkari Cabang Parepare atas kondisi yang dialami penghuni panti jompo.

    "Ini salah satu bentuk kasih sayang kita kepada Lansia, bahwa Polres Parepare dan Bhayangkari juga peduli kepada para Lansia", ungkapnya.

    Dalam kesempatan tersebut, ketua Bhayangkari Cabang Parepare bersama Kapolres Parepare menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk para penghuni panti.

    "Semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dan dipergunakan untuk para penghuni panti", ucapnya.

    Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Cabang Parepare NY dr. Lioni Andiko Wicaksono kepada perwakilan penghuni panti.

    Di kesempatan yang sama pengurus panti mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran rombongan baik dari Polres Parepare, Bhayangkari Cabang Parepare dan Polsek Bacukiki.

    "Terimakasih banyak atas tali asih dan bentuk perhatian yang telah diberikan, dengan kedatangan para rombongan sangat berarti untuk para penghuni panti", terangnya.

    Dalam Giat tersebut, Selain Kapolres Parepare, juga dihadiri oleh Kabag Ops Polres Parepare, AKP Burhanuddin, Kepala Panti PPSLU Pareare Andi Murtang, Kepala Seksi Pelayanan Panti PPSLU Pareare Almujahidin, Kasi Pembinaan Panti PPSLU Parepare, Wahida dan Kapolsek Bacukiki IPTU Mustafa, Wakapolsek Bacukik Iptu Sumardi, PS Kasi Dokkes Polres Parepare Aipda Besse Fatmawati, staf Kelurahan, Pengurus Bhayangkari Cabang Parepare, Pengurus Ranting Bhayangari Bacukiki, serta Tim Sie Dokkes Polres Pareare. Personel Polsek Bacukiki.

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +