-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2022

    Admin 10 - Awhy
    03/10/22, 17:06 WIB Last Updated 2022-10-03T15:04:01Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Kapolres Luwu Utara AKBP GALIH INDRAGIRI, S.IK. Pimpin apel gelar pasukan Operasi Zebra 2022. Senin (3/10/2022)

    Apel gelar pasukan ini dilaksanakan di lapangan upacara Polres Luwu Utara, di hadiri Unsur FKPD dan Kepala Dinas Terkait. Dalam sambutannya, saat ini Kapolres tengah fokus melakukan penertiban kendaraan bermotor yang ada di Luwu Utara dan sekitarnya mengingat banyaknya lakalantas apalagi secara geografis Luwu Utara berada dijalur Trans Sulawesi. Ucap Kapolres dalam sambutannya.

    "Operasi Zebra 2022 serentak digelar selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2022 sampai dengan 16 Oktober 2022"

    Dalam amanat Kapolda Sulawesi Selatan yang dibacakan oleh Kapolres Luwu Utara, disebutkan pelaksanaan Operasi Zebra 2022 ini lebih mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif.

    “Artinya tidak ada penegakkan hukum secara stationer, penegakkan hukum lalu lintas dilakukan secara ETLE” ujar Kapolres Luwu Utara.

    Selanjutnya, ada tujuh prioritas pelanggaran dalam Operasi Zebra 2022 ini, Yaitu, Pengemudi atau pengendara Ranmor yang menggunakan ponsel saat berkendara, Pengemudi atau pengendara Ranmor yang masih dibawah umur.

    Kemudian Pengemudi atau pengendara sepeda motor yang berboncengan lebih dari satu, Pengemudi atau pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm atau tidak menggunakan sabuk pengaman.

    Pengemudi atau pengendara Ranmor dalam pengaruh atau mengkonsumsi alkohol, Pengemudi atau pengendara Ranmor yang melawan arus dan Pengemudi atau pengendara ranmor yang melebihi batas kecepatan."tutup Kapolres. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +