-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kapolres Palopo Pimpin Sertijab, Berikut Sejumlah Pejabat Resmi Berganti

    Alam - Admin 2
    20/10/22, 23:00 WIB Last Updated 2022-10-20T18:25:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Palopo, AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, pimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kabag Ren dan Kapolsek Wara di Lapangan Apel Polres Palopo, Kamis, (20/10/2022)

    Adapun yang Sertijab yaitu, Wakapolres AKBP Sanodding, S.H., menjadi pamen Polres Palopo dalam rangka pensiun dan jabatan yang ditinggalkan diisi oleh Kompol Ridwan, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurprodok Subbidpaminal Bidpropam Polda Sulsel.

    Selanjutnya Kabag Ren Polres Palopo Kompol Yerlin Tendi Kate S.Kom., diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sulsel, dan digantikan oleh AKP Syamsuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Luwu.

    Sementara Kapolsek Wara, Kompol Deni Ratmodiharjo diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kanit 1 Subdit 5 Ditintelkam Polda Sulsel, dan jabatan yang ditinggalkan diisi oleh AKP Jon Paerunan, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Luwu.

    Sedangkan Pejabat lainnya adalah, Kasikeu Polres Palopo, Ipda Edi Purnomo bergeser Pama Polres Bone (Diarahkan Kasikeu), dan Kanit 3 Satreskrim Polres Palopo, Ipda Alfian Tandi Ayu, S.pd., dimutasi Pama Polres Palopo (Diarahkan Kasikeu),

    Selain itu, Pejabat yang resmi berganti iyalah, Kanit Reskrim Polsek Wara, AKP Patobun, S.pd., dalam jabatan barunya Kasubbagkerma Bagops Polres Palopo, dan Panitopsnal 1 Unitreskrim Polsek Wara, Iptu Ahmad Akbar, S.H., M.H., jabatan barunya Ps. Kanit Reskrim Polsek Wara, Polres Palopo

    Tak hanya itu, Kaurbinopsnal Satbinmas, Iptu Saparuddin dalam jabatan barunya sebagai Kasubbagwatpers BagSDM Polres Palopo, dan Kapolsek Walenrang Polres Luwu, Iptu Siliwadi jabat sebagai Kasiwas Polres Palopo, sedangkan Kanit Samapta Polsek Warsel, Polres Palopo, Ipda Ashari  dimutasi Pama Polres Luwu. 

    Kapolres Palopo dalam sambutannya menyampaikan, pergantian jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dilakukan, dimana hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan satuan.

    Lebih Lanjut, bahwa dalam menghadapi tantangan di Wilayah Hukum Polres Palopo, tugas ke depan agar siap menghadapi segala tantangan dan segera menyesuaikan diri. 

    “Selamat datang dan selamat bergabung  serta selamat atas jabatan yang baru dan bagi pejabat yang baru dilingkungan Polres Palopo agar dapat bekerja maksimal serta dapat menyesuaikan diri dengan cepat ditempat tugas yang baru”, Ujar  Kapolres Palopo

    Pada kesempatan ini, Kapolres Palopo juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian dan mengerjakan tugas yang baik selama menjabat di Polres Palopo, Semoga ditempat yang baru nantinya akan lebih sukses.

    “Saya menyampaikan selamat kepada pejabat lama dan semoga ditempat yang baru dapat lebih sukses. Kemudian untuk pejabat yang baru saya percaya dengan pengalaman kerja ditempat yang lama dapat segera menyesuaikan diri di posisi jabatan yang baru,” pungkasnya.

    “Sekali lagi kapolres Palopo ucapkan terimakasih, atas terlaksananya kegiatan ini walaupun dilaksanakan sangat sederhana,  syukuri kita dapat berkarya untuk masyarakat, dan mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu serta meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas, begitu juga memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional”, Tandas Kapolres Palopo. 

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +